cara mudah menghilangkan iklan di youtube

Cara Mudah Menghilangkan Iklan YouTube di Android dan PC 2021

Menghilangkan Iklan YouTube di Android dan PC 2021, cara menghilangkan iklan youtube di laptop, cara menghilangkan iklan di youtube firefox, cara menghilangkan iklan di youtube tanpa aplikasi, nonton youtube tanpa iklan, cara menghilangkan iklan di youtube iphone, cara menghilangkan iklan di youtube android tanpa aplikasi, adblock youtube, menghilangkan iklan di youtube android tanpa root.

Dengan pengguna aktif mencapai 2 milyar setiap bulannya, YouTube menjelma menjadi salah satu sosial media terpopuler saat ini. Itulah mengapa platform ini sangat masyhur di kalangan para pengiklan. Nah sebagai bukti, hampir 50% marketers memilih mempromosikan produknya melalui YouTube lho!

Namun bagi penonton, banyaknya iklan yang ditampilkan malah tak jarang mengganggu aktivitas menonton mereka. Apalagi jika iklan tersebut disisipkan di tengah video.

Tapi untungnya, ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan iklan di YouTube. Penasaran? Mari kita bahas.

cara mudah menghilangkan iklan di youtube
cara mudah menghilangkan iklan di youtube

Cara Menghilangkan Iklan di YouTube dengan Ad Blockers di PC

Cara mudah pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan memasang ad blockers di browser Anda. Kabar baiknya, ada banyak pilihan ad blockers di luar sana dan Anda pun dapat memasangnya secara gratis.

Beberapa opsi ad blockers terbaik diantaranya adalah:

  • Adblock Plus ‒ salah satu ad blockers terpopuler dengan puluhan juta pengguna. Selain membantu Anda menghilangkan iklan, Adblock Plus juga dapat memblokir virus dan malware yang tersembunyi di iklan.
  • AdBlock ‒ mempunyai kemampuan meningkatkan waktu loading halaman website serta kompatibel dengan banyak browser.
  • Adblock for YouTube ‒ di samping memblokir ads, banner, dan pop ups, Adblock for YouTube juga dapat menghapus anotasi dari video atau musik yang Anda tonton.

Menonton YouTube Bebas Iklan dengan YouTube Premium

youtube premium gratis
youtube premium gratis

Youtube Tanpa Iklan Di Android

Nah, secara umum cara menghilangkan iklan Youtube di Android agak lebih ribet dan juga tidak mudah, tapi bukan berarti tidak bisa kita lakukan ya? Cara satu — satunya yang paling efektif untuk block iklan youtube di android adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga.

menghilangkan iklan di youtube
menghilangkan iklan di youtube

Ya tidak ada cara lain untuk bisa melakukan block Youtube ads selain menggunakan aplikasi pihak ketiga ini. Ada salah satu aplikasi yang bisa anda gunakan bernama Youtube Vanced. Berikut ini adalah cara menghilangkan iklan Youtube di Hp Android:

Download aplikasi youtube vanced disini: Youtube Vandced

  1. Download dan instal Youtube vanced

Bagaimana, siap mencoba cara-cara mudah tadi? Tapi ingat, sebaiknya jangan selalu menonaktifkan iklan di video yang Anda tonton. Karena bagaimanapun juga dari iklan tersebutlah sang kreator mendapatkan penghasilan dari kerja kerasnya. Dengan kata lain, tidak menonaktifkan iklan juga bisa jadi cara kita untuk mengapresiasi karya-karya mereka.

diaboliclabs