Mengubah Video YouTube Menjadi MP3

Cara Mudah Mengubah Video YouTube Menjadi MP3 di Android

CandraBi – Sudah pernahkah kamu teringat untuk mengkonversi suatu video menjadi audio? Yup, hal itu tentu pernah terbersit dipikiranmu bukan. Format audio di sini mempunyai bermacam tipe bentuk, dari mulai mp3, mp4a, aac, flac, ogg, dan wma.

Seperti yang kita ketahui, format file berupa audio atau tanpa ada suara rata-rata mempunyai ukuran yang lebih mudah daripada video. Yang dimana umumnya audio itu adalah musik yang biasanya mempunyai format. mp3, seringkali seorang meng-convert berbentuk format yang lain.

Untuk mengkonversi satu video, kamu dapat lakukan beberapa cara dari mulai berkunjung ke situs video converter, lewat add-ons, aplikasi android, serta ada banyak .

Disini kabelkusutblog.com akan memberi cara paling mudah, yaitu lewat web video converter dengan cara online serta aplikasi android. Nah, bagaimana triknya? Yuk langsung baca penjelasan di bawah ini sampai selesai.

Mengconvert Video Melalui Website Video Converter

  1. Kunjungi website convert2mp3. net melalui Android kamu.
  2. Setelah berada di halaman utama, kamu dapat mengconvert video memakai 2 cara, yaitu dengan masukkan link video atau URL, atau melalui kolom pencarian. Karena metode pertama lebih sulit, kabelkusutblog. com hanya menjelaskan cara mengconvert video melalui link video atau URL saja. Untuk mendapatkan URL dari video YouTube yang ingin kamu convert, kamu perlu menyalin atau meng-copy alamat video atau URL yang ada pada kolom paling atas.
  3. Setelah itu, masukan link video itu ke kolom pertama.
  4. Kamu bisa pula menentukan format audio, di antaranya yaitu mp3, mp4a, aac, flac, ogg, dan wma.
  5. Bila sudah menentukan format audio, klik tombol Convert.
  6. Tunggu sampai proses convert video selesai, selanjutnya click tombol Continue untuk meneruskan.
  7. Click tombol Unduh untuk langsung mengawali unduhan.
  8. Nantikan sampai proses unduhan selesai.

Menggunakan Aplikasi Video to MP3 Converter

Tidak hanya lewat website, kamu juga dapat meng-convert satu video jadi audio memakai satu aplikasi android namanya Video to MP3 Converter. Aplikasi garapan accountlab ini tidak cuma mempunyai peranan untuk video converter saja, tapi kamu dapat juga memakainya untuk audio serta video cutter.

Selain itu, aplikasi ini memberi dukungan beberapa format video, seperti wmv, MP4, 3gp, flv, avi, dan sebagainya. Untuk memakainya juga cukup gampang, lebih detilnya turuti beberapa langkah di bawah ini.

  • Pertama, unduh terlebih dulu aplikasi Video to MP3 Converter di Android kamu.
  • Pada halaman penting, pilih menu Video To Audio.
  • Selanjutnya cari video yang ingin kamu convert pada folder Video.
  • Cocokkan pilihan pada video yang ingin kamu ambil, dari mulai model, format, serta kualitas video.
  • Bila telah, click tombol Convert lantas nantikan sampai proses usai.

Bagaimana, cukup gampang bukan langkah untuk mengubah video jadi bentuk audio atau mp3. Jika kamu punyai langkah yang lebih simpel dan simpel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *