Download Lagu di Laptop

Cara Download Lagu di Laptop dengan Mudah

Memutar lagu di waktu senggang atau melakukan aktivitas menjadi pilihan beberapa orang. Untuk dengarkan lagu, biasanya dapat dilaksanakan dengan cara online lewat situs atau aplikasi streaming musik atau unduh lagu. Sekarang ini banyak pilihannya.

Tetapi, seringkali seorang ingin unduh lagu favorite supaya bisa diputar kapanpun tanpa ada tersambung dengan internet. Untuk download mp3 di laptop dapat menggunakan browser tanpa aplikasi khusus.

Dikumpulkan dari beberapa sumber, baca langkah download lagu di laptop dengan gampang di bawah ini:

1. Download Lagu dari YouTube

Youtube bukan hanya sediakan video selingan saja dan juga video musik dari beberapa musikus Tanah Air atau dunia. Kamu dapat download lagu dari Youtube lewat netbook.

Triknya dengan buka situs YouTube dari browser lantas mencari video musik yang ingin kamu unduh. Copy link video musik itu pada kolom URL.

Selanjutnya, membuka situs ytmp3.cc serta input link yang telah di-copy pada kolom yang disiapkan. Pilih pilihan mp3 serta click Convert. Nantikan proses alterasi sampai usai lantas click Unduh.

2. Download Lagu dari SoundCloud

SoundCloud ialah service alat rekam suara serta pemutar musik dengan cara online. Tetapi, kamu dapat juga download lagu dari SoundCloud di laptop.
Triknya dengan buka situs SoundCloud dari browser.

Mencari judul lagu, nama aktris atau group musik yang diharapkan lantas click Enter. Sebelum download lagunya, putar lebih dulu untuk pastikan lagu itu yang kamu mencari.

Selanjutnya click Sharing serta Copy link lagu dari kolom yang ada. Membuka situs id.savefrom.net serta input link yang sudah di-copy pada kolom lantas click Ambil MP3. Kamu akan ditujukan pada halaman pemutar musik, click simbol tiga titik lantas pilih Unduh.

3. Download Lagu dari 4shared

Kunjungi situs 4shared.com dari browser lantas pilih menu Login serta input account Twitter, Facebook atau Gmail kamu. Selanjutnya, mencari lagu yang ingin diunduh pada kolom penelusuran serta click Enter.

Pada halaman penelusuran, pilih lagu yang kamu kehendaki lantas click ambil. Seterusnya, click ‘unduh gratis’ serta nantikan sampai lagu terdownload dengan cara automatis.

4. Download Lagu dari GO-Lagu

Kunjungi situs go-lagu.com dari browser. Selanjutnya mencari lagu yang diharapkan pada kolom penelusuran serta click Search. Pilih lagu yang ingin diunduh lantas click Unduh MP3. Nantikan proses unduh sampai usai.
Triknya dengan buka situs SoundCloud dari browser.

Mencari judul lagu, nama aktris atau group musik yang diharapkan lantas click Enter. Sebelum download lagunya, putar lebih dulu untuk pastikan lagu itu yang kamu mencari.

5. Download Lagu dari KurdWatch

Kunjungi situs KurdWatch.Org dari browser. Selanjutnya mencari lagu yang diharapkan pada kolom penelusuran serta click Search. Pilih lagu yang ingin diunduh lantas click Unduh MP3. Nantikan proses unduh sampai usai.

6. Download Lagu dari Spotify

Aplikasi yang menjadi perpustakaan lagu ini sediakan banyak feature. Namun terdapat beberapa kekurangan saat kamu tidak pada versus berbayar. Tetapi featurenya betul-betul lengkap serta masih mantap untuk dicoba.

Itulah 6 cara yang dapat kalian kerjakan waktu ingin download lagu mp3 yang kalian kehendaki. Mudah-mudahan artikel ini bisa menolong kalian dalam mendapatkan lagu-lagu kecintaan kalian. Terima kasih.