Cara Download Lagu di HP Android

7 Cara Download Lagu di HP Android, Bisa untuk Koleksi atau Edit Video

Saat bosan melanda di tengah rutinitas, dengarkan musik adalah langkah untuk menanganinya. Tinggal hubungkan smartphone ke bermacam service streaming, kita juga dapat nikmati beberapa lagu favorite.

Tetapi untuk melakukan, kita perlu paket internet. Namanya streaming, iya kan? Bila kamu tidak ikhlas kuotamu habis, karena itu salah satunya jalan keluarnya dengan mengambil beberapa lagu itu lebih dulu.

Ada bermacam sistem yang dapat kamu coba. Ingin tahu? Baca pembahasan di bawah ini berkenaan beberapa panduan atau langkah download lagu di HP Android dengan aplikasi yang kami sediakan di Download Mp3 :

7 Cara Download Lagu di HP Android, Bisa untuk Koleksi atau Edit Video

1. Melalui aplikasi 4shared

Aplikasi 4shared pasti sudah kenal kembali di telingamu, kan? Sudah bekerja lewat situs awalnya, 4shared seringkali jadi unggulan pencinta musik untuk unduh file dengan gratis. Melewatinya, kamu dapat simpan dan share file sama orang lain. Oleh karena itu, koleksi lagu di program ini sangat bermacam.

Kamu dapat mengambilnya lewat Google Play Store. Selanjutnya log in atau sign up bila belum mempunyai account. Kemudian, tinggal mencari lagu yang kamu harapkan. Kamu dapat menyimpan ke account atau langsung unduh ke smartphone-mu.

2. Melalui aplikasi Songily

Songily ialah program yang memungkinkannya pemakainya untuk cari, mainkan, dan mengambil musik dengan gratis. Ada bermacam lagu yang ada, dimulai dari yang terkenal, live version, sampai versus remix, semua ada. Kamu tidak perlu mempunyai anggota untuk nikmati program ini.

3. Melalui aplikasi Langit Musik

Kamu sedang cari lagu dari musikus Indonesia? Kamu dapat memakai program Langit Musik yang ada di Play Store. Dia tawarkan langkah untuk streaming dan unduh musik secara legal.

Kelebihannya, kamu dapat dengarkan lagu tanpa batasan, lho! Program ini sediakan lirik bila kamu ingin turut berdendang sekalian dengarkan. Ada juga beberapa lagu internasional, jadi kamu tidak perlu menempatkan program yang lain.

4. Melalui aplikasi Audiomack

Satu kembali program yang bisa kamu gunakan untuk unduh musik ialah Audiomack. Dia mengutamakan diri untuk menyiapkan beberapa lagu hiphop, latin, dan bermacam mixtape gratis dari vokalis populer.

Dengan demikian, kita tidak melanggar ketentuan copyright. Kamu dapat streaming atau mengambilnya untuk didengar secara off line.

5. Melalui situs mp3juices

Jika kamu tidak ingin repot mengambil program, kamu dapat memakai browser, kok! Triknya gampang, cukup datangi mp3juices. Di situ kamu dapat cari beberapa lagu favorite yang ingin kamu unduh. Ada bermacam lagu yang ada, dimulai dari Indonesia, Korea, Barat, dan lain-lain.

Sesudah lagu yang diartikan bertemu, cukup click Unduh. MP3 akan disimpan secara automatis di smartphone-mu. Tetapi kamu harus waspada akan beberapa iklan yang tidak diharapkan ya!

6. Download lagu dari YouTube

Kamu ingin unduh MP3 dari music video yang berada di YouTube? Tenang, triknya gampang kok. Cukup membuka video yang ingin kamu unduh, selanjutnya copy link-nya. Kemudian, bukalah browser, ke situs FLVTO. Pada kolom isian, paste link selanjutnya click Convert to MP3. Kemudian, nantikan sampai proses unduh usai.

7. Download musik dari Soundcloud

Ada lagu Soundcloud yang memikat untukmu? Kamu bisa juga mengambilnya lewat smartphone, lho! Triknya lebih kurang sama dengan mengambil lagu lewat YouTube.

Pertama, copy link lagu yang ingin kamu taruh. Selanjutnya bukalah browser dan masuk di situs SaveFrom. Paste link pada kolom isian, selanjutnya click Unduh MP3. Kemudian, lagu akan disimpan secara automatis ke penyimpanan smartphone-mu.

Itu dia 7 cara download lagu di HP dengan memakai program yang referensikan dan dapat kamu coba sendiri. Bagaimana, mudah sekali kan? Bila tidak ingin rugi, yakinkan kamu mengambilnya saat terhubung dengan WiFi ya! Selamat mencoba!