Kiat Sukses Menjadi Blogger Terkenal

Tiap orang berlomba ngeblog, banyak beberapa blogger serta yang akui “pakar blog” serta ahli “internet marketing” membisikkan “ilmu-ilmu” ngeblog manfaatkan keadaan ini.

Pasti kamu ngak asing bila dengar beberapa kata ini, “cepat kaya dari blog…”, “cara datangkan 10 ribu pengunjung ke situs kamu dalam 1 minggu saja….”, “dapatkan tehnik tepat $ 10ribu dari google ads, memakai situs yang masih seumur jagung…”.

Mereka menjelaskan dapat membuat kamu jadi seseorang blogger populer, lalu lintas pengunjung yang melonjak serta melimpah ruah serta pada akhirnya penghasilanpun mengalir lancar meskipun kamu cuma seseorang yang bodoh…dan semacam biasa mereka katakan cukup dengan modal laptop serta koneksi internet.

Serta lebih tololnya….banyak yang percaya….banyak yang kagum dengan omong kosong ini, tetapi apesnya, saat kamu ikuti apa pendapat mereka untuk membuat satu situs yang populer, nyatanya kamu tidak berhasil terus.

Mbah berharap, kamu bukan satu diantara diantaranya….jika ya…maka kamu mungkin butuh membaca postingan mbah ini.

Nah…supaya lebih jelas, ada banyak hal yang perlu kamu tahu bagaimana seseorang blogger yang pintar itu sebetulnya.

Di sini mbah ngak bicara mengenai IQ.

Apa yang mbah tujuan di sini kurang lebih semacam ini, blogger yang pintar itu semacam satu orang yang sedang jalan-jalan dengan kamu sekalian terlibat percakapan, serta dalam tiap pembicaraan kamu tetap bergumam dalam hati “Wuihhhh…benar pun ya…”…”Wahh…baru tahu saya..”…”Woww…pinter sekali nih orang”.

Mungkin bukan super genius, ngak, tetapi masih menarik.

Tiap mbah berjalan serta bicara dengan orang yang “cerdas”, umumnya akan memberi dampak pada pemikiran mbah. Ada pandangan baru yang makin bertambah dalam diri mbah.

Kamu mungkin mengatakan, “Ahh, belum pasti pandai. Itu cuma pandai-pandai mereka bicara saja”, tetapi mbah rasa bukan itu permasalahannya.

Mbah anggap potensi bicara mereka berkaitan dengan ciri-ciri serta sikap mereka dalam mengemukakan isi pemikiran mereka.

Contoh nya ya :

Mereka beberapa orang yang special.

Di lain sisi, ada beberapa orang yang disebut gabungan di antara orang bodoh, menjemukan, serta tidak menarik. Kamu membaca hasil karya mereka, serta Kamu selekasnya mengaitkan mereka memang cukup bodoh.

Ada banyak blogger yang sukses, salah satunya adalah blogger medan yang berasal dari tanah batak.

Jadi, saat ini coba bertanya ke dirimu sendiri….

Kamu terhitung barisan yang mana ?

Atau yang lebih penting , barisan mana yang ingin Kamu masuki?

Membuat situs yang populer bukan permasalahan promo content. Ini berkaitan dengan mengenai siapa diri kamu sebenanya.

Bila Kamu memang pandai, karena itu membuat situs yang populer itu mudah.

Kamu mempublikasikan inspirasi yang cemerlang serta berguna, ini akan sentuh pemikiran orang, tiap orang mulai membicarakannya, serta beberapa orang ramai-ramai berkunjung ke situs kamu.

Beberapa Influencer pun berbaris menjadi temanmu serta menolong bila kamu ada permasalahan …tentu saja… sebab kamu pintar…cerdas serta keren…

Tetapi bagaimana jika kamu ngak pandai?

Karena itu semua jadi ngak mungkin. Kamu telah lakukan semua sesuai panduan, tetapi masih tidak berhasil.

Jadi, apa itu bermakna Kamu ditakdirkan menjadi bodoh ?

Belum pasti. Berikut faktanya:

Kebodohan itu bukan dikarenakan oleh genetik. Kebodohan itu bukan talenta bawaan dari lahir. Kebodohan bukan takdir.

Ini permasalahan mengenai, kamu ingin jadi semacam apa serta bagaimana kamu membuat diri kamu jadi orang yang semacam itu.

Jujur, mbah bukalah anak yang “cerdas”.

Sudah pernah mendapatkan nilai merah di kelas serta beberapa mata pelajaran cuma memperoleh nilai standard, serta mbah seringkali di bully waktu SD.

Selanjutnya pada saat masuk SMP, mbah muak dengan kondisi mbah serta putuskan untuk beralih.

Jadi pada saat SMP, mbah berupaya lebih giat. Bila guru menerangkan dari buku masih sampai halaman 20, saya telah mengulas sampai halaman 80 di dalam rumah.

Mbah lebih senang membaca serta habiskan waktu untuk mebahas soaal-soal agar dapat lulus PTN dibanding tonton TV atau berjalan-jalan keluar rumah.

Apabila Anda suka menulis dan liburan cobalah memulai untuk menjadi seorang travel blogger medan yang sukses

Ngak ada yang memerintah mbah mengerjakannya. Mbah baru mengerjakannya sendiri. Sebab itu yang mbah kehendaki.

Diawalnya kelas 1 nilai mbah memberi kepuasan serta mendapatkan juara di kelas.

Tiap-tiap dari kita harus putuskan jadi siapa kita. Kamu mungkin belum siap menjadi seseorang blogger yang populer saat ini, tetapi Kamu dapat menyiapkan diri.

Kamu perlu memutuskan untuk wujudkan keinginanmu itu, lalu ambil beberapa langkah yang dibutuhkan.

Jadi contoh:

Woww….kok sampai sejauh itu mbah ?

Nah, berikut kejujuran yang lebih sakit :

Bila ingin bertumbuh, Kamu harus ganti temanmu. Kamu ngak butuh menyingkirkan atau memaki mereka, tetapi berhentilah habiskan banyaknya waktu dengan mereka semacam dahulu.

Kenapa?

Semacam yang disebutkan Jim Rohn, “Kamu ialah rata-rata dari lima orang dengan siapa kamu seringkali habiskan waktumu.”

Memang…ngak ada bukti riset dengan ilmiah pada pernyataan ini, tetapi jika kamu bertanya ke beberapa orang yang sukses, mereka tentu katakan jika pernyataan ini benar.

Dahulu pada saat muda, mbah begitu yakin diri jika mbah dapat menolong serta memberi dukungan rekan-rekan mbah supaya beralih mengarah yang lebih baik.

Mbah ingin berjalan bersama, arti kerennya…setia kawanlah…

Nyatanya ngak dapat, kamu harus pikirkan dirimu sendiri dahulu, bukan sebab kamu sombong atau egois, tetapi sebab mereka ngak akan dapat berubah…mereka telah nyaman dengan keadaan mereka waktu itu.

Mereka ngak ingin bertumbuh. Jadi…tinggalkanlah mereka….

Memang ngak mudah, tapi…jika Kamu ingin tumbuh, Kamu harus jadi satu orang yang baru, ganti langkah berpikirmu, bagaimana Kamu bicara, serta beberapa orang yang berkawan dengan Kamu.

Ingin jadi penulis yang lebih baik?

Nah, dapatkan beberapa penulis yang dikit lebih baik dari Kamu, penulis online, atau dalam kehidupan riil, dimana saja, serta bersahabat dengan mereka.

Bertukar pengalaman, sama-sama memberikan operan balik, serta dapatkan langkah untuk nongkrong bersama-sama dan lakukan pekerjaan yang benar-benar ngak ada hubungannya dengan dunia menulis.

Bila Kamu kenal mereka dalam kehidupan riil, pergi ke bioskop, main sepak bola, warung kopi, atau apa. Bicara dengan mereka.

Bila mereka online di fb, chat mereka tiap hari atau dua hari, share video YouTube, bicara mengenai politik mudah, atau sekedar hanya menanyakan berita serta pekerjaan seharian mereka.

Sebelumnya, bicara dengan mereka mungkin menyakitkan. Kamu akan merasakan semacam orang idiot.

Tetapi, selanjutnya kamu bisa menjadi lebih pandai, cukup dengan berkawan dengan mereka. Kamu ngak dapat menampik dampak itu.

Itu yang sahabat kerjakan: mereka menolong kita bertumbuh.

Sudah pernah noton film The Edge?

Anthony Hopkins bertindak jadi seseorang miliarder yang nampaknya tahu semua. Ngak ada pertanyaan yang ngak dapat ia jawab.

Nah, blogger populer pun semacam itu.

Mereka memang ngak tahu semua, tetapi tiap pembicaraan cepat dapat dengan gampang berubah dari trend terbaru di sosial media sampai rekayasa politik di Inggris era pertengahan, bagaimanakah cara ganti karburator di mobil. Semua cuma dalam beberapa waktu.

Serta itu semua bukan asal bunyi atau omong kosong. Mereka betul-betul tahu banyak mengenai semua materi itu (serta ada banyak ).

Berikut faktanya:

Mereka sedang belajar serta tetap belajar.

Nah…mbah kasih contoh …

Ya, tiap orang mempunyai kegiatan rutin yang berlainan, tetapi tiap-tiap serta tiap blogger populer yang mbah mengenal habiskan paling tidak tiga atau empat jam satu hari untuk mendapatkan info baru.

Jika kamu ingin jadi pandai kamu harus semacam itu….

Di jaman saat ini, pergi ke sekolah, belajar semacam biasa, dan lewat hari-hari tanpa ada membaca buku ialah omong kosong.

Kamu akan selekasnya jadi kedaluwarsa dalam beberapa thn. Apesnya, bila Kamu seseorang blogger, Kamu bisa menjadi kedaluwarsa cuma dalam beberapa minggu saja.

Demikian pun sebaliknya. Bila kamu habiskan semakin banyak waktu untuk belajar dibanding orang, tanpamu sadari, kebanyakan orang akan memandang kamu genius.

Kamu tidak cuma temukan info baru, tapi kamu bisa menyambungkan atara pengetahuan yang satu dengan yang lain, membuat ide baru yang tidak pernah dipikir orang awalnya.

Bukan sebab Kamu terlahir dengan IQ tinggi. Itu sebab kamu banyak tahu.

Pokok nya?

Sempatkan diri paling tidak tiga jam satu hari untuk pelajari suatu yang baru. Mbah ngak perduli bagaimana atau kapan Kamu mengerjakannya. Yakinkan Kamu mengerjakannya.

Berikut pertanyaan penting yang lain:

Berapakah jam /hari yang Kamu butuhkan untuk berpikir?

Tujuan mbah di sini bukan berpikir dalam pengertian, kamu duduk seseorang diri di kursi, selanjutnya termenung.

Kamu dapat berpikir waktu tubuhmu sedang dalam tempat diam semacam, waktu Kamu mengemudi ke tempat kerja, membersihkan piring, mandi, dan lain-lain.

Untuk umumnya orang, mungkin dua atau tiga jam /hari. Nah…pertanyaan selengkapnya semacam ini :

Jam berapakah, serta berapakah banyak yang dihabiskan untuk pikirkan tulisanmu?

Banyak orang pikirkan keluarga mereka, pekerjaan mereka, berlibur mereka mendatang, tetapi mereka ngak pikirkan apa yang akan mereka catat sampai mereka buka ms-word.

Salah besar.

Brendan Schwartz, CTO Wistia, bicara mengenai bagaimana membuat produk yang hebat, serta di dalamnya, ia memberi beberapa pendapat mengagetkan:

Atau sederhananya, pikirkan 10x, kerjakan 1x.

Serta itu berlaku untuk semuanya, tidak cuma saat membuat suatu produk.

Entahlah mereka mengetahuinya atau ngak, umumnya blogger populer lakukan hal sama dengan content paling baik mereka.

Mereka mungkin telah berpikir mengenai satu pos sepanjang beberapa bulan atau serta sekian tahun sebelum mereka merasakan siap untuk menuliskan.

Umumnya, artikel berikut sebagai viral serta membuat mereka populer.

Kamu mungkin keberatan serta menyangkal, “Caranya bagaimana mbah, saya kan punyai kerjaan lain, beberapa anak, kehidupan social…mana sudah sempat jika diminta sampai begituan”.

Ya…pasti ngak sudah sempat memang , soalnya kamu repot sekali serta disitulah permasalahannya.

Bila ingin jadi blogger yang populer, Kamu perlu waktu untuk berpikir. Ngak cuma beberapa waktu, tetapi berjam-jam serta berjam-jam.

Jadi..Kamu harus buang banyak hal dari hidup Kamu untuk memberikan waktu buat diri kamu untuk berpikir.

Mungkin kamu dapat kurangi waktu tonton. Mungkin kurangi jam kerjamu. Mungkin habiskan lebih dikit waktu dengan temanmu.

Apa pun itu, Kamu harus buang suatu. Bila ngak, Kamu ngak akan sudah pernah punyai waktu untuk berpikir, serta Kamu bisa menjadi orang bodoh lain yang memuntahkan apa yang orang sebutkan.

Blogging tidak cuma mengenai SEO atau media sosial atau kualitas judul artikelmu

Blogging pun berkaitan mengenai bagaimana Kamu.

Kemungkinan, keadaanmu yang saat ini ngak memberi dukungan kamu jadi blogger yang terkanal. Lingkunganmu, kebiasaanmu, serta jadwalmu semua menghindari kamu dari membuat kamu jadi pintar.

Bila ingin sukses, Kamu harus beralih. Kelilingi diri kamu dengan beberapa orang pintar, memperbanyak baca buku, serta buang semua pekerjaan yang ngak bermanfaat dari kehidupanmu yang mengganggu Kamu.

Kamu mungkin ngak akan rasakan pergantian dengan cepat atau instant, tetapi itu akan merubah Kamu. Dengan mencolok.

Kamu masih jadi diri kamu sendiri, tetapi Kamu bisa menjadi versus yang lebih baik dibandingkan diri kamu yang dahulu.

Serta Kamu akan lihat hasilnya.

Orang-orag akan mulai menshare tulisanmu, mereka akan memuja-muja kamu. Beberapa blogger akan berlangganan postingan dari blogmu.

Jalan raya pengunjung ke blogmu akan bertambah tajam, bukan sebab Kamu memakai beberapa tehnik baru. Bukan sebab Kamu kenal beberapa influencer yang hebat. Bukan sebab Kamu mujur.

Itu akan berlangsung sebab Kamu memang wajar. Perlahan-lahan serta menyakitkan, Kamu akan menjadi satu orang yang wajar didengarkan.

Apa kamu siap menjadi orang semacam itu ?

Atau apa Kamu bisa menjadi orang bodoh lain dengan satu situs?

Pilihan ada di diri kamu sendiri.

tetapi sedikit ada masalah buat saya mbah

mungkin kalau buat saya ialah langkah untuk datangkan pengunjung yang amat sulit serta membutuhkan step serta waktu yang banyak sebab tidak kebanyakan orang tahu langkah mempromokan situs yang benar untuk datangkan pengunjung yang melimpah…

nah mungkin ada pendapat dari mbah yang dapat membuat saya lebih termotifikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *